REVIEW PERBEDAAN VASELINE LIP THERAPY ORI DAN PALSU

10 bulan yang lalu      Tips & Trik

Hai~ kali ini letsbuymakeup bakalan kasih kamu ciri-ciri vaseline lip therapy yang palsu yaa laughing siapa sih yang nggak kenal sama produk yang satu ini. vaseline lip therapy berguna untuk melembabkan bibir dan mengembalikan warna alami bibir jika kamu gunakan secara teratur. maka dari itu jangan salah memilih vaseline lip therapy.

berikut adalah perbedaan antara vaseline lip therapy yang palsu dan original :

A. Kemasan

- Bagian depan

Dari kemasan depan kamu bisa melihat warna packaging-nya, warna untuk yang asli lebih terang atau berwarna pink tua. Sedangkan untuk yang palsu warna kemasannya lebih pudar. Saat kamu raba, kardus yang digunakan pun berbeda. Yang palsu sedikit lebih tipis dan glossy.

Sekilas memang hampir sama, karena untuk saat ini Vaseline lip therapy yang palsu sudah ikut termodifikasi seiring banyaknya review perbedaan produk yang asli dan palsu.

Kalau dulu Vaseline lip theraphy yang palsu, tulisan rosy lips miring dan tulisan lipbalm yang ada di bagian bawah kanan menjadi lipblam. Tetapi sekarang benar-benar hampir sama loh..

Untuk saat ini kemasan baru Vaseline lip therapy tanpa tulisan new yaa

- Bagian belakang

 

Dibagian belakang pun hampir sama, hanya warnanya lebih pudar yang palsu.

Untuk kemasan yang baru terdapat nomer batch id.

- Bagian dalam

Pada bagian tempat rosy lipsnya akan terlihat perbedaan di gambar yang sudah ditandai. Untuk Vaseline rosy lips yang palsu terdapat bayangan pada gambar tersebut dan kelihatan seperti editan. Dari segi warna pun terlihat sangat jelas

Pada bagian tutup dalam kamu akan lihat ada angka 8 pada Vaseline lip therapy yang palsu atau bisa juga nanti kamu mendapatkan tutup yang didalamnya ada angka lainnya. Karena seperti yang kamu lihat di gambar Vaseline lip therapy yang asli hanya polosan saja yaa.

B. Tekstur dan Bau

Pada Vaseline lip therapy yang palsu teksturnya mirip seperti lilin begitu juga dengan baunya, sedangkan yang asli wangi dan teksturnya lebih lembut.

Itu tadi pembahasan tentang perbedaan Vaseline lip therapy yang asli dan palsu. tidak hanya pada Vaseline lip therapy yang varian rosy lips saja yaa, kamu juga harus hati-hati pada varian yang lainnya wink




Komentar Artikel "REVIEW PERBEDAAN VASELINE LIP THERAPY ORI DAN PALSU"