TOP 4 Beauty Influencer di Indonesia! Mana Favorit Kamu ?

3 bulan yang lalu      Tips & Trik

     Seperti yang kita tahu bahwa sekarang banyak bermunculan beauty influencer yang ada di Indonesia. Ngga cuma bikin review di channel youtube saja, beauty influencer ini juga terus memberikan nuansa fresh di dunia fashion and beauty ! Dikutip dari haho.co.id berikut top 4 beauty influencer yang ada di Indonesia :

1. Tasya Farasya

     Siapa sih yang nggak kenal dengan wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini. Tasya seringkali menyajikan bold makeup di channel youtube nya. Kesukaannya terhadap makeup sudah muncul sejak usia belia. Mulai dari mendandani teman-temannya hingga akhirnya Tasya mulai mengupload beauty vlognya sendiri ke channel youtube-nya. Tasya Farasya juga sering disebut sebagai barbie hidup karena memang parasnya yang cantik. Selain sebagai beauty influencer ternyata Tasya Farsya juga seorang dokter gigi. Tasya sudah menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti.

2. Vinna Gracia

     Jika kamu beauty enthusiast, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Vinna Gracia. Wanita yang punya signature style grey hair ini, adalah mahasiswa desain interior di Amerika Serikat. Untuk menambah penghasilan, dia mencoba mendapatkan uang dari hasil mendandani orang. Sekarang dia beralih mengambil makeup class dan private class bersama celebrity makeup artist dan global educator di Los Angeles.

3. Titan Tyra

     Siapa sangka dari hobi merias, kini titan tyra menjadi beauty infleuncer yang terkenal. Berawal dari posting foto di Instagram dengan gaya makeup yang berbeda-beda sampai followersnya naik dan banyak permintaan endorsement, akhirnya titan tyra membuat vlog di youtube. Titan tyra sering menampilkan makeup yang dapat digunakan sehari-hari.

4. Janine Intansari

     Janine Intansari sering tampil dengan makeup yang eksentrik dan electric, terutama dengan kebaraniannya bermain dengan warna-warna pop glam. Siapa sangka kalau Janine adalah seorang yang tomboy dan suka banget sama negeri sakura.  Gak cuma sibuk sebagai beauty vlogger, Janine juga ternyata memegang peranan penting dalam terbentuknya komunitas beauty vlogger Indonesia, Indonesian Beauty Vlogger Community atau yang kerap disebut sebagai IBV, yakni sebagai Co-Founder-nya. Bersama founder Indonesian Beauty Vlogger, Vanya Qinthara, Janine juga bekerja sama dengan beauty influencer lain seperti Rachel Goddard, Cheryl Raissa, dan lainnya.

Nah, itu tadi top 4 beauty infulencer yang ada di Indonesia. Semoga menginspirasi.




Komentar Artikel "TOP 4 Beauty Influencer di Indonesia! Mana Favorit Kamu ?"